Ppc Forex Affiliate


Tinjauan Program Afiliasi Forex Tahun ini kami meminta pembaca kami untuk memilih program afiliasi favorit mereka di industri Forex. Jika Anda ingin mempromosikan sesuatu, itu perlu menjadi sesuatu yang bisa dibayar dengan baik. Saat mendaftar dengan program afiliasi forex baru Anda akan diminta untuk memilih antara kesepakatan CPA atau kesepakatan pembagian pendapatan (revshare). Anda ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin, tapi mana dari kedua opsi ini yang terbaik Pedagang forex rata-rata kehilangan uang. Afiliasi forex rata-rata menghasilkan uang. Pelajari bagaimana mendapatkan komisi besar dalam waktu sesingkat mungkin. Mulai sekarang gratis. Trading Forex sangat berisiko. Mempromosikan Forex tidak. Jika Anda memilih untuk berdagang, sebaiknya Anda menjadi baik. Sementara pedagang mungkin kehilangan semua uang mereka, pialang dan afiliasinya tertawa sampai ke bank. Pedagang mempertaruhkan uang mereka sendiri, tidak demikian untuk afiliasi. Paling tidak, afiliasi cerdas tahu bagaimana menghasilkan uang di forex tanpa kehilangan uang terlebih dahulu. Jika Anda memiliki beberapa keterampilan pemasaran dasar dan otak untuk dikerjakan, tolong lanjutkan membaca. Ketika Anda berurusan dengan Forex Anda harus berhati-hati, dan prinsip ini berlaku untuk afiliasi forex juga. Satu aturan sederhana dapat membantu Anda melindungi orang-orang yang Anda lihat dari bencana finansial. Forum untuk Afiliasi Forex Bergabunglah dengan forum forex dan lihat apa afiliasi lainnya. Forum ini ditujukan untuk afiliasi berpengalaman yang bekerja di industri forex. Posting terbaru: Program Afiliasi yang Disarankan Forex-Affiliate - komisi tinggi hingga 10.000 per klik. Rencana BPA hibrida ditambah Revenue share, dan mendapatkan keuntungan dari manajer afiliasi forex yang berpengalaman. EToroPartners - Promosikan jaringan investasi terbesar. Analisis lanjutan dan alat pemasaran. Jadi ini mungkin pertanyaan Noob tapi saya membaca banyak afiliasi yang membicarakan tentang anggaran ppc dan ada. Saya pasti kehilangan sesuatu karena semua hasil untuk kata kunci yang berbeda dan sepertinya saya didominasi oleh perusahaan sendiri ndash Noobie 19.10.2011 Noobie YA Anda kehilangan sesuatu Noobie, YA Anda kehilangan sesuatu. Mari saya ceritakan rahasia sebenarnya kesuksesan PPC-ku. Kata kunci yang tepat yang perlu Anda gunakan. Oh tunggu, saya telah menghabiskan berbulan-bulan kerja keras dan banyak uang untuk menemukan segmen pasar saya, sama seperti setiap afiliasi lainnya. Saya pikir Anda berharap terlalu cepat dari investasi kecil, tidak bekerja seperti itu. Anda bisa menghasilkan jutaan setiap tahun sebagai afiliasi forex, namun pendekatan ini sebagai bisnis dan memerlukan kerja keras, persiapan, investasi dan rencana untuk menyelesaikan semuanya. Kebenaran Tentang afiliasi PPC Anonymous (19.10.2011) Pasar PPC untuk forex tidak didominasi oleh perusahaan forex tapi oleh afiliasinya, percayalah. Ya, pada kata kunci yang dibatasi (biasanya brandnames) tentu saja mereka mendominasi, dan bahkan dalam kata kunci populer industri forex sendiri memang mendominasi di PPC, namun emas tidak dalam kata kunci khas. Anda akan mendapatkan lebih banyak di luar kwds mainstream, lupakan kampanye yang menggunakan kata kunci seperti forex trading, platform forex, kontrak untuk perbedaan dll. Anda harus kreatif, menyelidiki dan menguji pasar, dan melupakan kata kunci utama karena persaingan terlalu keras. . Karena ini adalah noob thread saya hanya akan menambahkan ini untuk klarifikasi, kebanyakan dari Anda tahu apa itu PPC tapi saya sudah mencium noob yang masuk dari mesin pencari, jadi begini: PPC seperti yang didefinisikan oleh Wikipedia: Bayar per klik (PPC) (Juga disebut Biaya per klik) adalah model periklanan Internet yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web, tempat pengiklan membayar penerbit (biasanya pemilik situs web) saat iklan diklik. Dengan mesin telusur, pengiklan biasanya menawar frasa kata kunci yang relevan dengan target pasar mereka. Situs konten biasanya mengenakan harga tetap per klik daripada menggunakan sistem penawaran. Iklan display PPC ditampilkan di situs web dengan konten terkait yang telah sepakat untuk menampilkan iklan. Pendekatan ini berbeda dengan metode bayar per tayangan yang digunakan di iklan televisi dan surat kabar. Tidak ada afiliasi PPC yang sukses yang akan pernah ada afiliasi PPC yang sukses akan pernah memberi tahu Anda kata kunci apa yang mereka gunakan, seperti memberi uang. Merek dagang dan kata kunci persaingan tinggi didominasi oleh perusahaan forex dan industri keuangan, dan beberapa afiliasi berpengalaman yang tahu apa yang mereka lakukan. Cobalah kata kunci jangka panjang dan menargetkan secara geografis kampanye ppc Anda ke area tertentu. Uji sering dengan kata kunci alternatif, dan tonton kampanye Anda, pikirkan di luar kotak. Maaf saya tidak mencoba untuk Sorry saya tidak mencoba untuk mendapatkan kata kunci, saya kira saya hanya mencari jawaban ya ada kata kunci lain yang tidak didominasi oleh perusahaan itu sendiri dimana seorang affiliate bisa jalan masuknya. Wow di Waktu saya menulis Wow pada saat saya menulis tanggapan saya mendapat beberapa jawaban bagus terima kasih. Mudah-mudahan satu lagi wont mendapatkan terlalu banyak orang gila. Bila menggunakan kata Google Adwords, saya menawar pada sebuah istilah, saya diperbolehkan untuk menggunakan tautan afiliasi saya dan mengarahkan orang langsung ke salah satu program saya atau apakah Anda menggunakan halaman arahan dll. Anda memerlukan halaman arahan pada afiliasi Anonim Anda (19.10.2011) Anda memerlukan halaman arahan di domain Anda sendiri, cant menggunakan link afiliasi langsung lagi atau halaman arahan yang diselenggarakan oleh program afiliasi Anda. Tolong guys, hanya kata kunci. Beri orang itu istirahat. Dia bahkan tidak meminta kata kunci :) Untuk thread starter: Tentu. Anda bisa bekerja dengan cara Anda. Saya mendapatkan kata kunci untuk Anda, sebenarnya saya mempostingnya di thread lain hanya untuk Anda dan afiliasi lainnya yang ingin bergabung dalam petualangan, lihat link ke posting ini di bawah ini. Ada begitu banyak kesempatan, Im Bahkan tidak takut berbagi strategi saya karena ada begitu banyak pasar dan begitu banyak pendekatan, katakan salah satu cara untuk melakukannya adalah seperti ini. Orang-orang yang tertarik dengan strategi spesifik di bidang analisis teknis, mereka mencari strategi menggunakan teori gelombang elliott dan Anda mempromosikan artikel tentang masalah ini sehingga pada akhirnya Anda menggeser tema dengan transisi yang mulus di mana Anda menyarankan sesuatu yang membuat terbangun Pembaca minat dalam trading forex, dan membuang link affiliate anda sama seperti tip untuk membuatnya tampak legit dan bukan karena anda benar-benar mempromosikan apapun, meski memang itulah yang anda lakukan. Hanya satu contoh, dan saya sudah menggunakan strategi yang tepat dengan ide yang tepat ini dan kata kunci yang tepat untuk menghasilkan beberapa ribu dolar. Dengar, ada jutaan cara menjadikannya sebagai afiliasi di forex, membuang beberapa barang di luar sana dan mengamati apa yang berhasil. Heres kata kunci saya yang paling berharga, gunakan dengan bijak: Feraldog terima kasih atas daftar kata kunci Feraldog terima kasih atas daftar kata kuncinya, pasti sangat membantu dan sepertinya anda tidak mengatakan apa yang saya cari tapi tentu saja akan menggunakannya saat saya memulai perjalanan saya ke forex marketing. . Namun saya tetap tidak bisa membungkus kepalaku di sekitar PPC. Saya menyadari mungkin satu-satunya cara adalah diberi contoh kata kunci tapi saya tidak bisa untuk kehidupan saya melihat bagaimana afiliasi APAPUN memasarkan PPC bila kata kunci yang Anda cari didominasi namun sebenarnya adalah broker. Mungkin seseorang dapat menjelaskannya kepada saya. Tanpa contoh tertentu tapi saya tidak mengerti. Saya berencana untuk melakukan banyak SEO untuk mendapatkan rangking tapi saya tidak akan berbohong, akan lebih baik jika melakukan pemasaran PPC untuk mulai mengarahkan lalu lintas dan penghasilan. Jadi, lagi-lagi ada pikiran atau arahkan aku ke arah yang benar tanpa memberikan peternakan itu akan sangat dihargai Noobie Im juga noob tapi kurasa aku bisa membantu keluar dari Noobie, aku juga seorang noob tapi kurasa aku bisa membantu keluar. Pertama-tama, tahukah Anda apa itu PPC Take Google AdWords, Anda menetapkan kampanye dan membuat iklan dan anggaran (Im menyederhanakannya) dan Anda menjalankan kampanye. Iklan Anda terutama ditampilkan saat orang mencari kata kunci yang telah Anda pilih. Anda dibayar setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan tersebut. PPC tidak seperti SEO dimana anak laki-laki besar mendominasi - dengan PPC iklan Anda akan ditampilkan dan jika tidak, Anda tidak perlu membayar. Jelas beberapa kata kunci sangat diminati daripada yang lain sehingga BPK (biaya per klik) meningkat (ini hanya penawaran dan permintaan, hanya begitu banyak ruang iklan yang dikombinasikan dengan permintaan besar dari perusahaan dan anak laki-laki besar, kenaikan harga). Jadi, Anda ingin mendapatkan lalu lintas bertarget namun dengan biaya rendah. Jadi, Anda memilih kata kunci yang lebih spesifik, karena ini memiliki sedikit permintaan (kurang BPK) namun tetap menghadirkan lalu lintas yang ditargetkan. Untuk mis. Investasi forex online bukan forex. Cobalah dan targetkan kelompok orang tertentu: usia, pendapatan, lokasi dll - dan tetapkan demografi Google Ad sesuai dengan kata kunci yang sesuai. Inilah yang saya lakukan dan saya berharap untuk segera membuat registrasi pertama saya, hanya menyelesaikan kampanye lain (saya memiliki anggaran rendah jadi saya benar-benar melihat kata kunci niche). Maaf saya bermaksud MEMBAYAR setiap Maaf, maksud saya MEMBAYAR setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan tersebut (pesan terlalu singkat) (pesan terlalu singkat) (pesan terlalu singkat) (pesan terlalu singkat) (pesan terlalu singkat) (pesan terlalu pendek ) (Pesan terlalu pendek) (pesan terlalu pendek) (pesan terlalu pendek) Thanks MattI tahu apa PPC dll Thanks Matt - Saya tahu apa itu PPC dll. Its just soo yang banyak orang bicarakan dan jujur ​​saya tidak melihatnya, bahkan untuk kata kunci ekor panjang. Yang saya lihat adalah perusahaan sendiri dalam hasil .. Saya rasa cukup banyak pertanyaan untuk saya, cara terbaik untuk mengetahuinya adalah mencobanya dan melihat apa yang terjadi. Ya pada hasil pencarian pastinya yakin pada hasil pencariannya pasti, pastinya pasti membunuh anda dengan SEO mereka, anda harus melakukan SEO pada keyword niche yang lebih banyak lagi jika ingin tampil menonjol, dengan keyword-optimized domain dll. Tapi iklannya bijak, ingat. , Anda tidak membayar kecuali Anda mendapatkan klik - dan Anda akan mendapatkan klik jangan khawatir, jadi saya tidak melihat apa masalahnya. Jika seseorang mengklik Anda, mereka jelas merasa lebih menarik daripada yang lain di sekitarnya. Program Afiliasi yang Disarankan Forex-Affiliate - komisi tinggi hingga 10.000 per klik. Rencana BPA hibrida ditambah Revenue share, dan mendapatkan keuntungan dari manajer afiliasi forex yang berpengalaman. EToroPartners - Promosikan jaringan investasi terbesar. Analisis lanjutan dan alat pemasaran. Afiliasi Forex Terbaik Saya telah memutuskan untuk terjun ke dunia pemasaran forex yang suram dan penuh sesak. Ive punya domain forex - forexwage dan punya software review siap untuk pergi. Jadi saya hanya melakukan beberapa penelitian sekarang tentang afiliasi terbaik, inilah daftar saya sejauh ini: Id senang mendapatkan umpan balik atau bimbingan pada afiliasi ini yang telah saya cantumkan dan jika mereka berafiliasi di sini, Id senang mendengar dari Anda untuk Link perdagangan dan atau menempatkan situs Anda di tambang. Dapatkah Anda menyarankan Program Afiliasi Forex terbaik yang bebas dari spam, dan dengan informasi layanan yang baik Mudah mudahan Serekesh, semoga Sebagai seseorang yang telah aktif berurusan di ceruk forex selama lebih dari 4 tahun, inilah umpan balik saya untuk Anda. Saya tidak yakin kriteria apa yang Anda gunakan untuk menampilkan daftar ini, tapi daftar periksa dasar untuk Anda. Efektivitas konversi untuk broker yang Anda promosikan sangat bergantung pada wilayah yang Anda targetkan. Sebagai contoh: HY Markets memiliki pangsa pasar yang layak di pasar Asia. Jika Anda menargetkan mereka ke Eropa, itu akan sia-sia. Perhatikan juga bahwa pasar forex Asia sangat kompetitif (Anda memiliki hampir 50 broker dan jumlah konservatif) yang merupakan pemimpin pasar di sana. AffiliateYard telah menghadapi masalah sejak mereka memulai pembenahan program afiliasi mereka. Ini tidak seefektif dulu, jadi lakukan penelitian Anda dengan baik. Forexcash agak jauh lebih jauh Finotec, merek mereka lebih sesuai dengan pedagang Kelembagaan dan bukan kelompok ritel rata-rata yang Anda targetkan. Tanpa membuat balasan ini menjadi posting blog sendiri, sakit berhenti disini. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut yang mungkin Anda miliki. Hanya untuk mengecek apakah Forex Auto Money bisa dipertimbangkan untuk sebuah program affiliasi. Apakah mereka mencari keuntungan? Program afiliasi forex lainnya yang direkomendasikan Dengan daftar Anda, saya juga menggunakan: fxcash instaforex yang memiliki banyak widget avapartner 500affiliates fxgm Program Afiliasi Online Forex eToro Partners harus menjadi pilihan terbaik saya bekerja sama dengan etoro sebagai investor yang tidak afiliasi tangguh tapi saya menyukai layanan mereka. Saya telah bekerja dengan eToro dan AVA fx, Keduanya memiliki program afiliasi yang bagus. AVA fx sedikit lebih baik dari pada eToro. Originally Posted by TheBlogger Saya pergi di ceruk itu selama sekitar 5 bulan, bekerja dengan kokoh. Saya masih memiliki situs saya tapi saya masih havent bahkan rusak. Jika Anda ingin beberapa saran, Id mengatakan dont pergi ke dalamnya secara pribadi. Saya menulis sekitar 200 artikel, semua bahasa Inggris dan masuk akal dll. Google terus bermain dengan saya, itulah masalahnya. Suatu hari saya mendapatkan 50 hal yang unik setiap hari dan sekarang saya mendapatkan 0. Anda mungkin memiliki pengalaman yang lebih baik, tapi jika saya adalah Anda, Anda akan fokus pada pembuatan situs review dll yang membutuhkan lebih sedikit pekerjaan untuk bangun dan hanya menghabiskan waktu Anda di PPC , Pemasaran melalui forum, situs sosial dll saya telah mengirimkan artikel untuk niche ini juga. Saya telah mengirimkan 800 artikel dan saat ini menjadi penulis utama dalam Trading Mata Uang. Ini telah bekerja baik untuk saya. Saat ini, saya punya daftar 40k di forex niche. Ini bisa sangat layak jika Anda fokus pada pembuatan lead. Hai, saya lebih dari 2 tahun di ceruk Forex dan mencoba banyak program afiliasi. Misalnya instaforex ada di daftar hitam saya: layanan mengerikan, pelacakan buruk. Easyforex tidak melakukan konversi. Avafx terlihat seperti pilihan yang bagus namun konversi mereka juga sangat rendah. Saya memiliki performa dan hasil terbaik dengan eToro. Broker forex etoro jauh lebih mudah untuk quotsellquot ke trafik forex yang ditargetkan dan mengarah untuk mengkonversi jauh lebih baik daripada yang lain. Juga mereka menyediakan beberapa pilihan pembayaran yang tidak tersedia dengan broker lain. (Paypal, moneybookers, neteller, wire transfer, webmoney) Easyforex misalnya hanya menawarkan transfer kawat, plus500 hanya memiliki moneybooker. Apakah Anda tertarik dengan produk dengan tingkat konversi tinggi, produk saya baru dengan persaingan yang sangat rendah dari afiliasi lain, tapi Juga dengan banyak keunggulan dibandingkan produk simialr. Keuntungan terbesar adalah persentase pengembalian dana sangat rendah hanya karena produk saya geniune dan berhasil. Jadi pelanggan akan menyukainya dan akan kembali lagi ke situs web Anda untuk membeli lebih banyak barang Kami membayar 50 on Setiap penjualan. Biaya adalah 99 USD saja (dengan harga terjangkau) Salah satu keuntungan besar yang perlu disebutkan kepada klien dan pengunjung Anda adalah fitur non-pembatasan yang dimiliki robot kami tidak terbatas pada satu akun, namun satu salinan dapat digunakan pada sebanyak mungkin akun Anda ingin selama akun dimiliki atau diperdagangkan oleh orang yang sama Terima kasih telah mengunjungi kami Saya baru saja masuk ke ceruk forex dan membangun daftar. Namun saya tidak yakin apa yang harus dipromosikan karena sepertinya jika saya ingin melakukan pr Omote para broker forex, saya harus mendaftar ke masing-masing secara individu, adakah jaringan dengan broker forex atau cpa ini yang bisa saya promosikan. Saya mencoba profitrun sekarang juga. Apakah ada program afiliasi forex lain yang bagus selain broker forex Originally Posted by shulink Saya baru saja masuk ke ceruk forex dan membangun daftar. Namun saya tidak yakin apa yang harus dipromosikan karena sepertinya jika saya ingin mempromosikan pialang forex, saya harus mendaftar secara individual, adakah jaringan dengan broker forex atau cpa ini yang bisa saya promosikan. Saya mencoba keuntungan sekarang juga. Apakah ada program afiliasi forex lain yang bagus selain broker forex Anda bisa mencoba FXPN sebagai anak perusahaan Leverate. Mereka menawarkan kepada mitra sebuah pasar merek untuk dipilih seperti: ForexTrading, FXLider, Justrader, NetoTrade, Trader24, GCMForex, Tradaxa, 3TGFX dan eStocks. Anda bisa memilih merek terbaik yang memenuhi kebutuhan unik Anda termasuk lokasi, model pembayaran dan tingkat ekuitas merek. Model pembayaran meliputi: Pendapatan Bagi Hasil CPA Penawaran Hybrid (Kombinasi dari BPA dan Pendapatan Berbagi) Topik Berikutnya tentang Tren Pakan

Comments

Popular Posts