Bagaimana Apakah Online Trading Work In India


Broker Perdagangan Bunga Flat Fee di India (broker saham termurah) MENCARI BROKER SAHAM Kami dapat membantu Anda menemukan broker yang tepat untuk kebutuhan trading Anda. Bagi pialang perdagangan (biaya atau biaya) secara tradisional dibebankan pada persentase nilai perdagangan (yaitu ICICI Direct menagih 0,55 pada segmen pengiriman tunai). Pialang ini juga dikenal sebagai pialang layanan penuh atau pialang tradisional. Ada beberapa tantangan dengan broker ini karena harganya mahal, pialang dengan mereka berjalan tinggi dengan ukuran perdagangan, klien harus melakukan banyak perhitungan untuk mengetahui biaya saham dan biaya perantara minimum (misalnya biaya ICICIDirect minimum Rs 25 per pedagang) membuat perdagangan saham penny hampir tidak mungkin. Dengan teknologi yang digunakan dalam perdagangan telah berubah secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan perdagangan online menjadi norma, kategori broker baru yang dikenal dengan Flat Fee Stock Brokers atau Discount Brokers telah berkembang dan mengambil sebagian besar volume perdagangan dari pialang tradisional pada akhirnya. beberapa tahun. Biaya flat trading adalah pilihan yang jauh lebih sederhana dan murah yang tersedia bagi para trader saat ini. Transaksi saham flat fee sudah menjadi sangat populer di negara-negara maju (perusahaan seperti E-Trade, Sharebuilder, Fidelity, Charles Schwab, dan TD Ameritrade) dan akhirnya masuk ke pasar Saham Indias dan Perdagangan Komoditi. Broker Perdagangan dengan Biaya Tetap (juga dikenal sebagai broker diskon) mengenakan biaya tetap (yaitu Rs 20 atau Rs 25) per transaksi terlepas dari ukuran perdagangan. Pedagang membayar broker harga tetap, misalnya Rs 20, untuk perdagangan Rs 100 atau Rs 1,00,000. Bila Anda membeli 500 saham XYZ Ltd dengan harga Rs 0,15 per saham, pialang yang dibebankan oleh Fixed Price Broker akan menjadi Rs 20 sementara broker tradisional akan mengenakan minimum Rs 25. Bila Anda membeli 500 saham ABC Ltd dengan harga Rs 750 per saham, Broker yang dibebankan oleh Fixed Price Broker masih akan Rs 20 sedangkan broker tradisional akan mengenakan biaya Rs 1875 (pada tingkat 0.50). Contoh di atas jelas menunjukkan bahwa pialang saham yang dibebankan dalam transaksi saham dengan biaya tetap rendah dan sederhana. Mengapa saya harus pindah ke Broker Perdagangan Flat Fee Ada banyak keuntungan untuk pindah ke Broker Perdagangan Flat Fee Stock. Beberapa di antaranya dibahas seperti di bawah ini: Jika Anda seorang pedagang aktif dan tidak membutuhkan atau menginginkan saran, penelitian, rekomendasi atau layanan lainnya, ini mungkin jenis broker yang harus Anda pilih. Mereka dapat menyimpan di atas 90 broker pada sebagian besar perdagangan Anda. Tidak ada biaya tambahan, hanya satu tarif rendah dan termasuk semua. Mereka lebih terjangkau bagi investor rata-rata. Dengan penghematan sebesar ini, Anda bisa berdagang lebih banyak. Hal itu membuat perhitungan broker sangat sederhana. Setelah Anda mengetahui jumlah perdagangan yang Anda lakukan, Anda bisa mengalikannya dengan broker tetap dan mengetahui total tagihan broker yang harus Anda bayar (tidak termasuk pajak). Mereka hanya berfokus pada layanan perantara dan memberikan layanan pelanggan yang lebih baik. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka tidak mengenakan biaya untuk penggunaan perangkat lunak. Pajak yang dibebankan pada pialang (yaitu Pajak Jasa 12 di broker) kurang sebagai perantara itu sendiri adalah kurang. Platform perdagangan yang disediakan adalah standar industri. Broker Perdagangan Premi Flat Fee tidak menyediakan Mereka kebanyakan adalah broker tanpa embel-embel dan tidak menyediakan banyak layanan yang ditawarkan oleh broker saham tradisional termasuk saran pribadi, laporan penelitian, rekomendasi, akun 3-in-1 (rekening perdagangan bank demat), cabang Di setiap kota dll. Laporan rekening online, konformasi perdagangan, tagihan, pembayaran dll tersedia secara gratis. Tapi layanan tambahan seperti panggilan dan perdagangan, laporan kertas dll dibebankan ekstra. Hal ini sangat mirip dengan broker tradisional yang juga memiliki biaya tambahan untuk layanan add-on. Broker flat-fee juga mungkin tidak menyediakan semua opsi investasi yang bisa diberikan oleh broker layanan lengkap. Misalnya Zerodha tidak memberikan opsi untuk berinvestasi di IPO. Kunjungan langsung ke kantor cabang tidak mungkin dilakukan oleh hampir semua broker diskon. Seperti dikatakan sebelumnya, untuk mengurangi biaya, mereka tetap membatasi jumlah cabang di kota metro saja. Layanan pelanggan broker biaya flat mungkin tidak sebagus pialang tradisional besar lainnya. Perwakilan layanan pelanggan mungkin tidak tersedia untuk menjawab pencarian Anda. Sangat sedikit broker diskon yang menyediakan layanan pelanggan pada malam hari atau pada hari Sabtu dan Minggu. Dalam diskusi kami dengan manajemen broker ini, sebagian besar broker ini sekarang merencanakan 247 customer service. Bursa saham atau bursa komoditi mana yang bisa saya perdagangan Broker perdagangan saham flat sama dengan pialang tradisional. Mereka terdaftar di SEBI dan beberapa bursa saham. Mereka menyediakan fasilitas perdagangan di hampir semua bursa saham dan komoditas populer di India termasuk BSE, NSE, MCX, dan lain-lain. Mereka juga menyediakan layanan di semua segmen perdagangan ekuitas dan komoditas termasuk Intraday Cash, Delivery Cash, Futures and Options Trading. Trading dengan broker diskon sama amannya dengan trading dengan broker rasional lainnya karena terdaftar atau diatur oleh badan yang sama (SEBI dan Bursa Efek). Bagaimana Flat Fee Stock Trading Brokers menghasilkan uang dengan broker yang rendah Mereka adalah broker diskon yang menjalankan model bisnis berbasis volume. Tujuan utama mereka adalah untuk meningkatkan volume perdagangan dan dengan demikian menghasilkan lebih banyak uang. Ketika perdagangan lebih murah, trader mengeksekusi lebih banyak perdagangan dan dengan demikian broker menghasilkan lebih banyak uang. Juga biaya operasional mereka sangat rendah karena mereka memberikan layanan broker tanpa embel-embel. Mereka memanfaatkan teknologi untuk menghemat biaya. Mereka tidak menghabiskan uang untuk mengelola cabang di setiap kota dan tim peneliti yang memberikan rekomendasi harian. Pengeluaran mereka untuk melakukan periklanan juga kurang karena mereka bekerja pada model rujukan untuk mempromosikan layanan mereka. Dengan menjaga agar biaya tetap rendah dan volume perdagangan tinggi, mereka bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada pialang tradisional. Kesederhanaan dalam model bisnis membuat mereka sangat menarik bagi para pedagang. Parameter apa yang harus saya lihat sebelum memilih Broker Saham Flat Fee Setiap investor itu unik dan memiliki persyaratan yang berbeda. Berikut adalah beberapa parameter utama yang dapat membantu trader dalam memilih broker: Biaya Perantara dan biaya lainnya Anda harus hati-hati melihat broker harga tetap serta biaya layanan tambahan dari masing-masing broker. Jangan membuat keputusan Anda hanya pada jumlah broker tetap. Sebagai contoh: Zerodha mengenakan biaya Rs 20 per perdagangan dan ProStocks menelan biaya Rs 15 per perdagangan. Pialang mungkin memerlukan saldo minimum. Perlu dicermati tentang hal ini terlebih dahulu. Pilihan Investasi yang Tersedia dengan Broker Tidak seperti purna jual broker layanan penuh, pialang diskon tidak menyediakan pilihan investasi yang luas (yaitu saham, komoditas, mata uang, IPO, FD, Reksa Dana dll.). Anda harus hati-hati melihat pilihan investasi yang tersedia. Sebagai contoh: Zeordha tidak menyediakan perdagangan saham di BSE, opsi untuk berinvestasi di platform perdagangan IPO dan Mobile. Penting untuk mengetahui timing ketersediaan perwakilan layanan pelanggan di telepon atau online meski ngobrol. Mintalah demo platform perdagangan dan perangkat lunak back office Sebelum membuka akun, pastikan untuk meminta demo platform trading yang akan Anda gunakan. Penting untuk memeriksa apakah komputer Anda kompatibel dan koneksi internet Anda cukup baik. Antarmuka, kegunaan dan keamanan akun perdagangan online dan software trading harus diperiksa sebelum membuka akun. Siapa top flat biaya perdagangan saham broker di India ProStocks (Rs 899Month tak terbatas Eq perdagangan) ProStocks. Sebuah perusahaan patungan Sunlight Broking LLP adalah broker saham online berbasis Mumbai yang menawarkan layanan pialang saham flat-rate. ProStocks menawarkan Equity, Equity FO dan perdagangan derivatif mata uang di BSE dan NSE. ProStocks adalah broker saham dengan pertumbuhan tercepat di India. Rencana pialang yang ditawarkan oleh ProStocks adalah sebagai berikut: Rs 15 per order yang dieksekusi di segmen perdagangan dan tukar Rs 899 per bulan flat fee unlimited trading plan untuk Equity and Equity Derivatives segmen Rs 499 per bulan flat fee unlimited trading plan untuk segmen Derivatif Mata Uang Klik di sini Untuk mengetahui lebih banyak tentang ProStocks. Zerodha, The Discount Broker (Flat Rs 20 Per Trade) Broker Perdagangan Berbiaya Rendah berbasis Bangalore yang mengenakan biaya Rs 20 per pedagang. Zerodha adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan model pialang ini di India pada bulan Juni 2010. Klik di sini untuk mengetahui lebih banyak tentang Zeordha. RKSV Securities (Flat Rs 20 Per Trade) RKSV adalah broker diskon populer berbasis di Mumbai. RKSV menawarkan rencana perdagangan tak terbatas dan flat Rs 20 per rencana pialang perdagangan di segmen di NSE, BSE dan MCX. RKSVs Dream Plan menawarkan trading flat datar 20 datar terlepas dari ukuran perdagangan atau jumlah lot dalam sebuah perdagangan, dengan 5 perdagangan pertama gratis, setiap bulan, untuk seumur hidup. Klik di sini untuk mengetahui lebih banyak tentang Efek RKSV. Kesimpulan Memilih broker yang tepat terutama bergantung pada pola dan kebutuhan investasi Anda untuk layanan dan saran. Pedagang harus mempertimbangkan beberapa pilihan sebelum memilih broker. Sementara Broker Saham Flat Fee adalah opsi yang lebih murah, mereka mungkin tidak memberikan penelitian, rekomendasi dan tingkat layanan pribadi yang mungkin Anda dapatkan dari broker tradisional Anda. Beri nilai artikel ini saya adalah NRI rencanaku untuk berinvestasi di saham 25.000 sampai 40.000 bulanan, minimal 10 lakh dalam 3 tahun ke depan. Investasi hanya untuk saham saja, tidak ada reksa dana tidak ada bank, broker mana yang terbaik untuk diurus. Saya berencana untuk menyimpan investasi untuk jangka waktu 4 tahun 2017 3 4 2024. Saya pikir ICICI HDFC menjadi baik, namun saya membaca komentar membuat mereka kecewa. SAS online berbasis di Delhi saat ini telah nol biaya pembukaan rekening. Nol biaya AMC selamanya, dan nol biaya demat selamanya, jika dirujuk melalui website ini. Ya, mereka memiliki amc dan demat amc seumur hidup gratis. Saya menemukan mereka cepat dan membantu dalam memecahkan pertanyaan saya melalui email dan telepon. Saya mencoba demo Perangkat Lunak Nest dan saya merasa tidak apa apa untuk tujuan perdagangan berbasis pengiriman dan perdagangan opsi atau perdagangan sesekali. Mereka juga mengatakan kepada saya bahwa mereka sedang mengembangkan perangkat lunak milik sendiri untuk semua platform. Bila saya tidak tahu. Umumnya orang membutuhkan, perangkat lunak berbasis windows dan Mac plus android, windows dan softwares tablet berbasis ipad dan lagi android, windows dan iphone berbasis softwares. Jadi mereka bisa berhubungan dengan pasar bahkan saat mereka beraktivitas. Jika Anda menemukan broker diskon lainnya dengan baik, mohon tuliskan tentang hal itu sehingga semua pembaca akan mengetahui manfaatnya. Saya telah berada di pasar selama 25 tahun sebelum pergi online. Dalam 15 tahun terakhir saya bersama 5paisa (Indainfoline), Indiabulls, Geogitparibas, Nirmal Bang, Icicidirect, sekuriti HDFC, dan pialang Angel). Dari 7 yang saya uji dan gunakan, saya tinggal dengan Indiabulls yang paling lama karena mereka memiliki perangkat lunak yang hebat (powerbulls). IIFL sama sekali tidak berguna dan terperosok dalam masalah dari tahun 2001 sampai 2005 ketika saya menutupnya. Nirmal Bung tidak pernah tahu aku ada, titik. Geojit lambat dan mantap namun memiliki software hebat, platinum dan sekarang Selfie. Dari tujuh HDFCsec dan ICIC langsung adalah penipuan langsung. Yang pertama telah menjanjikan software hebat padahal tidak ada yang baru saja mereka mulai. Jadi saya menutupnya dalam 15 hari dengan Rs 750 hilang. ICICidirect membuat beberapa saham saya hilang dan setelah banyak pertarungan muncul kembali. Mereka mungkin baik untuk orang-orang yang memiliki kantong sangat dalam sangat dalam. Angel memiliki masalah sendiri karena mereka tidak dapat memecahkan masalah sederhana di ODIN terminal perdagangan. Mereka tidak repot-repot menjawab mereka tidak bisa menyelesaikan masalah. Ada akuntansi yang mencurigakan bagiku dan tidak pernah mengerti tuduhan yang mereka pungut atas kemauan sendiri. Saya menutupnya juga. Jadi hanya geogit yang tersisa. Setidaknya mereka memiliki transparansi dalam segala hal. Sekarang, saya dan istri saya sedang dalam pembicaraan dengan SAS online tentang sebuah mytrade. Kemungkinan besar aku akan pergi dengan SAS. Zerondha tidak banyak tertarik untuk berdialog dengan saya. Pertama-tama, sama sekali tidak ada perdagangan dengan ICICIDIRECT karena saya telah membuat perdagangan saham sen dolar secara icicidirect untuk nilai total rs. 3600 dan untuk itu mereka menagihiku sebagai perantara rs. 800 yang hampir 22 dari total nilai. Karena ini saya akan menutup ac soo saya. Saya biasanya berdagang dengan saham penny dapatkah saya memberi tahu saya broker dan broker broker mana yang akan menjadi confortable bagi saya. Atau broker mana yang terpercaya. Saya tinggal di pune Broker yang sangat tinggi untuk sekuritas kotak tidak ada margin yang disediakan oleh pelanggan kami. kotak sec. ki hubungi mai kaam karna sangat berisiko. Inovator produk perangkat lunak untuk badan pemerintah vertikal dan konstruksi Konstruksi 8211 Konstruksi (AEC) SoftTech Engineers Pvt. Ltd didedikasikan untuk berinovasi produk perangkat lunak kelas dunia yang dapat diandalkan dan terpercaya untuk struktur vertikal Arsitektur-Teknik - Konstruksi (AEC). Produk kami memungkinkan pelanggan mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, memiliki kontrol yang efektif dan meningkatkan pemanfaatan sumber daya dalam hal orang, infrastruktur dan layanan pelanggan. Produk kami bereputasi: AutoDCR merupakan produk pemenang penghargaan nasional, yang telah merevolusi proses pengawasan rencana bangunan di badan pemerintah. Saat ini diimplementasikan di 50 ULB di India PWIMS Public Works Information Management System, aplikasi Commercial Off-the-shelf (COTS) berbasis web untuk mengelola proses fungsional inti dari perencanaan, pengadaan dan pemeliharaan pekerjaan di organisasi pekerjaan umum. OPTICON perangkat lunak manajemen konstruksi yang kuat yang dirancang khusus untuk organisasi konstruksi. Dengan modul yang dibuat dengan cerdas untuk proyek, keuangan, mesin pabrik, proyek bangunan Anda terjamin akan keuntungan positif. Layanan BIMALA Proyek virtualisasi semakin penting dari hari ke hari. Dengan tersedianya model 3D, sebelum dimulainya konstruksi sebenarnya memiliki kelebihan banyak. Dengan BIM, desain tetap konsisten, terkoordinasi, dan lebih akurat di semua pemangku kepentingan. Dengan 750 orang pengalaman bertahun-tahun dan studi mendalam tentang SoftTech Engineers Pvt. Ltd telah mengembangkan produk ERP e-governance dan konstruksi yang mengingat kebutuhan spesifik pelanggan kami, Anda dapat yakin bahwa bisnis Anda ada di tangan yang baik. Produk dari SoftTech Engineers Pvt. Ltd menjamin: Peningkatan produktivitas Fokus pada fungsi inti bisnis Anda Peningkatan garis bawah Pertahankan aset perusahaan Anda Berinvestasi dalam waktu dan uang dalam teknologi bisnis SoftTech Engineers Pvt. Ltd adalah rekan terpercaya di kesuksesan Anda.5 Cara Menghasilkan Uang Online di India Orang India melihat berbagai cara untuk menghasilkan uang secara online, ada ratusan situs web di mana Anda bisa mendapatkan uang tanpa investasi apa pun. Setiap situs web yang meminta Anda untuk menginvestasikan uang sebelum Anda dapat menghasilkan uang secara online pasti merupakan penipuan dan Anda harus melanjutkan dengan hati-hati atau mungkin Anda akan kehilangan uang hasil jerih payah Anda. Earn Money Online tanpa investasi. Situs asli tidak pernah meminta Anda menginvestasikan uang. Kami telah membuat daftar lima situs web tempat Anda dapat mendaftar dan mendapatkan paling sedikit US1000 atau Rs 60.000 setiap bulannya. Anda bisa mendapatkan uang sebanyak itu dengan bekerja hanya 100 jam sebulan. Mungkin terdengar luar biasa tapi tidak mudah. Ini akan membawa Anda berbulan-bulan untuk menyentuh sosok ajaib itu. Namun jika Anda mendapatkan bahkan US 100 di bulan pertama Anda. Ini adalah prestasi besar dan merupakan tanda keberuntungan yang akan datang. Sebelum Anda mendaftar untuk mengerjakan pekerjaan online ini. Jangan lupa daftarkan Dompet Digital Internasional agar Anda bisa menerima uang secara online tanpa adanya kerepotan langsung ke rekening bank Anda begitu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Juga baca tentang blogger top India8217s 5 yang berpenghasilan lakhs setiap bulannya. Mereka akan mengilhami Anda untuk mengajukan usaha terbaik Anda. 5 Situs web untuk mendapatkan uang secara online mTurk adalah pasar dimana pekerja lepas dan pengembang dapat melakukan pekerjaan yang diposkan oleh bisnis. Bisnis mengharuskan manusia melakukan ribuan tugas kecil secara online dan informasi tentang tugas-tugas ini diposkan secara online. Tugas dibagi menjadi HIT8217s dan jumlah uang yang dapat Anda peroleh per HIT bervariasi dari tugas ke tugas. Contoh tugas sampel adalah mengekstrak item dari tagihan belanja dan menambahkan item dalam lembar excel. Melakukan hal ini bisa memberi Anda sebanyak 5 rupee untuk sebuah tugas dan dibutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk menyelesaikannya. HIT adalah singkatan dari 8220Human Intelligence Task8221 dan situs ini menawarkan jam kerja yang fleksibel bagi orang India yang ingin bekerja dari Rumah. ODesk membantu menghubungkan pengembang individual dan pekerja lepas dengan bisnis kecil. Bisnis memposting proyek yang dapat ditawar oleh individu dan diselesaikan dalam jangka waktu tertentu. Jika Anda memiliki keahlian seperti mendesain web, merancang logo, tahu bagaimana membangun dan memelihara situs WordPress maka Anda dapat dengan mudah menemukan pekerjaan yang membayar US 5 atau Rs 300 per jam. Anda dapat menegosiasikan tarif dengan atasan Anda dan oDesk memastikan upah Anda dibayar tepat waktu. Ini adalah jaminan oDesk yang terkenal, yang menjadikan situs ini sebagai favorit di kalangan para freelancer. Saat pertama kali mendaftar di situs web, Anda akan diminta untuk menyelesaikan beberapa tes sebelum Anda dapat mengajukan tawaran untuk proyek. Mayoritas proyek di oDesk dilakukan oleh orang India, Pakistan dan Inggris, sementara mereka yang memposting pekerjaan terutama berasal dari Amerika Serikat dan Eropa. Scripted adalah jaringan untuk penulis lepas dimana pemilik situs web memposting persyaratan konten mereka. Jika Anda fasih berbahasa Inggris dan bisa menulis kreatif Anda bisa mendapatkan minimal US 25 (Rs 1500) per 500 kata artikel. Beberapa penulis top di skrip berpenghasilan sebanyak US 1000 (Rs 60.000) per minggu. Apa yang membuat Fiverr unik adalah bahwa ia hanya menyelenggarakan tugas-tugas yang hanya menghabiskan biaya US 5 untuk menyelesaikannya. Jadi Anda bisa mendapatkan logo yang dirancang untuk 5 atau Anda dapat menulis dan menerjemahkan pekerjaan yang dilakukan untuk 5. Biaya tambahan ditambahkan lebih banyak biaya. Fiverr telah menjadi hit besar dengan orang-orang yang bekerja dari rumah karena menawarkan fleksibilitas jam kerja dan tugasnya memerlukan sedikit waktu untuk diakhiri. Apakah mendaftar untuk mulai mendapatkan penghasilan Elance dianggap sebagai situs online terbesar yang menghasilkan uang secara online. Ini juga merupakan salah satu situs web tertua di dalamnya dan dimulai pada tahun 1999. Diperkirakan 2 juta bisnis memposting pekerjaan secara reguler untuk para pekerja lepas. ODesk diakuisisi oleh elance tahun lalu. Bersama-sama odesk-elance memiliki lebih dari 8 juta pekerja lepas yang bekerja dari 180 negara. Pada 2014. volume pekerjaan yang dilakukan secara online diperkirakan mencapai US 1 Miliar. Apakah Anda tahu tentang situs web lain yang menyediakan pekerjaan mudah dari peluang rumah Membangun Perusahaan Perdagangan di India 17 September 8211 India cepat muncul sebagai dinamika perdagangan global dengan sumber daya alamnya yang luas dan pasokan tenaga kerja terampil yang besar. Melakukan deregulasi industri yang cukup besar dan reformasi struktural lainnya, regulator di India menyadari bahwa ekspor yang kuat sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi dan pengurangan kemiskinan secara keseluruhan. Dengan demikian, pertumbuhan yang dipimpin ekspor telah menjadi pendorong utama perdagangan di India 8211 salah satu pelopor terpenting dalam ekspansi perdagangan internasional yang baru-baru ini terjadi. Perdagangan India telah tumbuh secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir, dengan ekspor meningkat pada tingkat yang jauh di atas laju pertumbuhan ekspor di seluruh dunia. Di atmosfer ini, peluang tidak pernah lebih besar, dan memulai bisnis perdagangan di India tidak pernah semudah ini. Membentuk Bisnis Perdagangan di India Memulai bisnis ekspor-impor dengan strategi yang tepat dapat membuat bisnis menjadi sangat menguntungkan. Namun, keberhasilan jangka panjang dan profitabilitas bisnis impor sangat bergantung pada pengetahuan dan pemahaman importir mengenai prosedur internasional disamping analisis pasar asing dan prosedur yang sentris di India. Jadi, untuk melakukan penyelaman yang berhasil ke kolam renang, seseorang harus mengikuti serangkaian langkah yang telah teruji dan tepat waktu, yang umumnya bersifat kaku dan mutlak diperlukan. Lebih jauh lagi, penting bagi calon investor yang ingin memulai bisnis ekspor-impor di India untuk mendapatkan semua informasi yang diperlukan berkaitan dengan hal-hal yang terkait dengan perjanjian perdagangan luar negeri, yang karenanya memerlukan banyak waktu persiapan. Berikut adalah diagram alir pendek yang merinci proses di bawah ini: Mendaftarkan Perusahaan di India Untuk mendaftarkan perusahaan apa pun di India, direktur yang diusulkan perusahaan tersebut harus terlebih dahulu mengajukan Nomor Identifikasi Direktur (DIN), yang dapat Diperoleh dengan mengajukan aplikasi ke Kementerian Urusan Korporat Indias. Untuk menerima nomor tersebut, pemohon individu juga harus menyerahkan bukti tempat tinggalnya, bukti identitas dan foto berwarna saat ini. Setelah nomor tersebut diperoleh, direktur kemudian dapat memulai proses penggabungan perusahaan. Agar mendaftarkan dan menggabungkan perusahaan secara sah, sebuah aplikasi harus diajukan ke Panitera Perusahaan (ROC) negara tempat perusahaan tersebut diusulkan untuk digabungkan. Setelah itu, permohonan pendaftaran, yang harus disertai dengan nama direksi perusahaan, Nota Kesepahaman, Anggaran Dasar dan dokumen terkait lainnya, harus diserahkan ke ROC juga. Secara keseluruhan, dokumen-dokumen yang akan diserahkan meliputi: Kesepakatan Memorandum of the Association of the Company, jika ada, yang mencakup semua janji perorangan (yaitu direktur, manajer, dan lain-lain) Salinan surat registrasi dari Biro Administrasi Efek yang memeriksa pembayaran Biaya pendaftaran dan pengarsipan yang ditentukan Semua dokumen yang membuktikan direktur dan struktur perusahaan dan Formulir Kantor Terdaftar dan Pernyataan Kepatuhan dengan Persyaratan Undang-Undang Perusahaan. Bila persyaratan di atas telah terpenuhi, Panitera Perusahaan akan mendaftarkan perusahaan dan menerbitkan Sertifikat Pendirian resmi. Begitu perusahaan telah terdaftar dan dimasukkan sebagai perusahaan India, perusahaan tersebut kemudian dapat memulai proses untuk hal-hal ekspor dan impor. Seluruh prosedur registrasi memakan waktu sekitar tiga bulan. Mendaftarkan diri dengan Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Di Pemerintah India, Kementerian Perdagangan dan Industri merupakan badan terbesar dan terpenting yang peduli dengan promosi dan regulasi perdagangan luar negeri di India, dan memiliki struktur organisasi yang rumit yang ditujukan untuk fasilitasi Dari berbagai aspek perdagangan. Ada dua departemen di bawah Kementerian Perdagangan dan Industri. Yang pertama adalah Departemen Perdagangan (DoC) dan yang kedua adalah Department of Industrial Policy amp Promotion (DIPP). Di India, ekspor dan impor diatur oleh Undang-Undang Perdagangan Luar Negeri (Perkembangan dan Pengaturan), 1992, yang memberi pemerintah kontrol yang signifikan terhadap kebijakan dan prosedur ekspor-impor. Namun, dalam hal interaksi dengan investor, salah satu badan yang paling kritis dan aktif terkait dengan impor dan ekspor barang di India adalah Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri (DGFT). Beroperasi sebagai lengan Kementerian Perdagangan dan Industri Departemen Perdagangan, DGFT adalah instansi yang bertanggung jawab atas hampir semua hal yang berkaitan dengan kebijakan ekspor ekspor Indonesia. Beberapa sumber utamanya juga ditujukan untuk pelaksanaan semua undang-undang perdagangan luar negeri yang disahkan oleh pemerintah pusat dan pemeliharaan basis data terkini dari semua eksportir dan importir Indias. Untuk semua eksportir atau importir pertama kali, hukum India mengharuskan Anda mendaftar ke DGFT yang pada gilirannya akan memberi bisnis Anda nomor unik IEC. Nomor IEC adalah kode sepuluh digit yang diperlukan untuk ekspor dan impor, dan akan diperiksa oleh Bea Cukai India selama setiap transaksi impor impor. Untuk mengajukan permohonan nomor IEC, Anda harus menyerahkan dokumen yang dipersyaratkan yang disebut Formulir Aayaat Niryaat (ANF2A) ke otoritas regional terdekat dari DGFT. Formulir ini bisa disampaikan secara online via pos atau secara langsung. Selanjutnya, untuk mendapatkan kode tersebut, perusahaan yang ingin melakukan ekspor atau impor barang harus menyerahkan barang-barang berikut juga: Dua foto ukuran paspor dari orang yang bertanggung jawab secara hukum Nomor rekening tetap (PAN) Nomor rekening bank saat ini dan Sertifikat Bankir. PAN adalah kode sepuluh digit lainnya yang diperlukan untuk banyak transaksi keuangan di India, dan dapat diperoleh dengan mengirimkan aplikasi disertai bukti bukti tinggal dan identitas pemohon. Dua dokumen lainnya diperoleh hanya dengan membuka rekening bank. Untuk hampir semua bisnis impor, sebuah nomor IEC mutlak diperlukan, pengecualian tertentu memang ada. Jika Anda mengimpor barang dari Nepal, Myanmar (melalui perbatasan), China atau sejumlah kecil pelabuhan dan lokasi yang dipilih di sekitar India, maka nomor IEC tidak wajib, asalkan nilai kiriman individual tidak melebihi Rs. 25.000. Mendaftar dengan Dewan Promosi Ekspor Setelah menyelesaikan pendaftaran awal Anda, langkah selanjutnya adalah mendaftar ke Dewan Promosi Ekspor (Export Promotion Council / EPC). EPC, yang memiliki cabang di seluruh negeri dan menawarkan prosedur berdasarkan undang-undang provinsi, adalah organisasi nirlaba yang didirikan untuk mempromosikan berbagai barang yang diekspor dari India ke pasar internasional. EPC juga bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan, bertindak sebagai platform untuk interaksi antara komunitas pengekspor dan pemerintah pusat IndII. Dengan fungsinya, eksportir harus memperhatikan perlunya mendapatkan registrasi dan sertifikat keanggotaan dari EPC sebagai hal yang terpenting. Untuk mengajukan permohonan pendaftaran dari Dewan, salinan resmi dari nomor IEC yang sudah disediakan diperlukan. Selanjutnya, mereka yang ingin mendaftar dengan EPC juga akan diminta untuk menyerahkan biaya keanggotaan (yang bervariasi menurut lokasi). Pendaftaran dengan Otoritas Pajak Adalah keuntungan perusahaan untuk mengidentifikasi dan mendaftarkan diri ke semua otoritas pajak setempat jika mereka ingin menerima semua kemungkinan keuntungan yang terkait dengan ekspor dan impor. Misalnya, semua barang yang diekspor dari India dapat menikmati pengecualian dari pajak pertambahan nilai dan pajak penjualan jika terdaftar dengan benar. Agar dapat menikmati tingkat keuntungan maksimal, bisnis Anda harus mendaftar ke semua otoritas terkait, seperti Departemen Pajak Penjualan regional dan Perusahaan Penjaminan Kredit Impor Ekspor yang keduanya memiliki prosedur berbeda yang berbeda-beda dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Selain itu, jika sebuah bisnis bermaksud untuk mengekspor barang, maka perusahaan harus mendaftarkan diri ke cabang regional yang relevan dari Kamar Dagang India. Fungsi utama Kamar Dagang Eksportir untuk eksportir adalah menerbitkan Sertifikat Asal Usul Non-Preferential kepada eksportir India, sesuai dengan Pasal II Konvensi Internasional Berkaitan dengan Penyederhanaan Formalitas Pabean, 1923, yang mensyaratkan sertifikasi yang diekspor Barang berasal dari India Selain Sertifikat Asal, Kamar Dagang dan badan-badan lain juga memberi banyak inisiatif promosi kepada eksportir dan importir, beberapa di antaranya bisa sangat berharga bagi bisnis yang tidak terbiasa dengan sistem lokal. Misalnya, setelah proses pengemasan barang yang sebenarnya dimulai, banyak persyaratan lain yang harus dipenuhi agar standar Indias tetap tinggi. Persyaratan ini termasuk menemukan asuransi udara dan maritim untuk produk yang diekspor, pergudangan yang memadai, dan sumber pengendalian kualitas. Berbagai entitas yang dibentuk untuk menangani bisnis EXIM dapat membantu langkah-langkah ini, dan mendaftar dengannya juga akan memberi bisnis Anda sumber informasi berharga dan kontak yang mungkin terbukti sangat berharga untuk mengenal pasar India. Permohonan Izin Ekspor Untuk menentukan apakah suatu lisensi diperlukan untuk mengekspor produk atau layanan komersial tertentu, eksportir harus terlebih dahulu mengklasifikasikan barang tersebut dengan mengidentifikasi Klasifikasi ITC (HS) nya. ITC (HS), juga dikenal sebagai Klarifikasi Perdagangan India berdasarkan Harmonized System of Coding, adalah metode utama Indias untuk mengklasifikasikan barang-barang untuk operasi perdagangan dan ekspor-impor. Kode ITC-HS, yang dikeluarkan oleh DGFT, adalah alfanumerik 8 digit yang mewakili kategori barang tertentu, yang memungkinkan eksportir tersebut mengikuti peraturan yang berkaitan dengan barang-barang tersebut. Kode ITC-HS dibagi menjadi dua bagian yang berbeda, atau jadwal. Yang pertama, Jadwal Impor ITC (HS) I, sesuai dengan peraturan dan pedoman yang terkait dengan kebijakan impor, dan terdiri dari 21 bagian secara keseluruhan. Ke 21 bagian ini, yang selanjutnya dibagi menjadi 98 bab, memberikan panduan rinci untuk klasifikasi barang dan peraturan impor mengenai barang-barang tertentu. Jadwal II, yang disebut Kebijakan Ekspor Jadwal II, berkaitan dengan peraturan seputar kebijakan ekspor dan isu-isu lain seputar ekspor tertentu. Jadwal Kebijakan Ekspor II dari kode ITC-HS berisi 97 bab, yang kesemuanya memberikan informasi menyeluruh mengenai prosedur dan kebijakan ekspor, dan juga memberikan informasi peraturan mengenai berbagai kelas barang ekspor. Bagi mereka yang ingin menemukan informasi yang berkaitan dengan peraturan atau perdagangan mengenai item apa pun di Jadwal I dan II, DGFT mengelola basis data terkini yang berisi kode untuk semua item. Jika eksportir mengetahui bahwa suatu lisensi memang diperlukan untuk produk yang bersangkutan, maka eksportir harus mengajukan permohonan lisensi yang sesuai ke DGFT. Komite Perizinan Ekspor dengan Ketua Komisaris Ekspor bertanggung jawab atas pertimbangan penerapannya. Selain itu, DGFT kadang-kadang merilis pengumuman publik, yang dijadwalkan bertepatan dengan penerapan undang-undang baru, mencatat bahwa barang tertentu tertentu yang tidak termasuk dalam klasifikasi Barang Ekspor dan Impor ITC (HS) dapat diekspor tanpa lisensi. Pengumuman ini juga menjelaskan kondisi untuk ekspor barang-barang ini, yang mungkin termasuk pendaftaran harga minimum ekspor dengan otoritas tertentu yang relevan, langit-langit kuantitatif dan kepatuhan terhadap undang-undang, peraturan, atau peraturan lain yang relevan. Memperoleh Izin Impor Undang-undang ekspor-impor Indias tidak dianggap sangat dibatasi oleh standar apapun, dan sebagian besar barang membuat jalan masuk dan keluar dari India bebas dari lisensi, membuatnya mudah dikelola, dan menguntungkan. Konon, undang-undang pabean India melarang impor barang-barang tertentu, dan mereka juga membatasi impor barang-barang tertentu dengan cara menempatkan kondisi impor pada mereka. Untuk menangani peraturan tersebut, tercantum dalam beberapa undang-undang ini, importir harus mengajukan permohonan lisensi impor, yang dikeluarkan oleh otoritas impor pemerintah yang bersangkutan. Tanpa dokumen yang diperlukan, impor berisiko dikenai sanksi yang tidak sah yang mungkin menyebabkan mereka melakukan penyitaan atau penolakan masuk ke negara tersebut. Izin impor, yang dapat diperbaharui, biasanya berlaku selama 24 bulan untuk barang modal dan 18 bulan untuk komponen bahan baku, konsumsi dan suku cadang. Selanjutnya, dua salinan dari setiap lisensi impor akan diterbitkan 8.211 seseorang akan dianggap sebagai Salinan Pengendalian Valuta Asing, yang digunakan untuk mengesahkan kompensasi untuk penjual barang asing dan yang kedua akan diajukan ke petugas pabean yang relevan untuk izin impor Tujuan. Portions of this article was taken from the latest issue of the India Briefing Magazine, titled 8216Trading with India .8217 In this issue we focus on the dynamics driving India as a global trading hub. Within the magazine, you will find tips for buying and selling in India from overseas, as well as how to set up a trading company in the country. This issue is currently available as a complimentary download in the Asia Briefing Bookstore for a limited time only. Dezan Shira amp Associates is a specialist foreign direct investment practice, providing corporate establishment, business advisory, tax advisory and compliance, accounting, payroll, due diligence and financial review services to multinationals investing in emerging Asia. Since its establishment in 1992, the firm has grown into one of Asias most versatile full-service consultancies with operational offices across China, Hong Kong, India, Singapore and Vietnam as well as liaison offices in Italy and the United States. For further details or to contact the firm, please email indiadezshira. visit dezshira. or download the company brochure . You can stay up to date with the latest business and investment trends across India by subscribing to Asia Briefing8217s complimentary update service featuring news, commentary, guides, and multimedia resources. Establishing a Business in India In this magazine, we discuss establishment structures in India, including liaison offices, project offices, branch offices, and wholly owned subsidiaries. We overview each structure in terms of the situations in which it is appropriate, its permissible activities and limitations, as well as its setup and winding up processes, complete with flow charts.

Comments

Popular Posts